Responsive Ads Here

Rabu, 20 November 2019

The Estrogen Underground - Resensi Buku

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Cheryl O'Donovan dan Tom Wolferman telah berkolaborasi dalam upaya mereka untuk membuat buku untuk wanita dari Generasi Baby Boomer dengan buku mereka yang baru-baru ini dirilis, The Estrogen Underground. Cheryl membawakan keterampilan kartunis dan penulisnya, sementara sindiran Tom menyeimbangkan berbagai topik untuk wanita saat ini yang dibicarakan dalam sebuah rumah lucu yang jujur ??dan jujur.

The Estrogen Underground secara konsisten menggunakan humor ringan bersama dengan penokohan seperti komik di setiap halaman buku. Fon adalah ukuran yang bagus dan dapat dibaca yang terkadang bercampur dengan gambar, tetapi tidak terlalu banyak sehingga sulit dibaca.

Tujuh bab menghibur bergurau tentang masalah-masalah dari pilihan pakaian yang buruk, mengubah persepsi wanita tua, mode gila, diet liar, olahraga, make-up dan petualangan rambut dan operasi plastik, untuk masalah yang lebih serius seperti hobi karir.
Namun di seluruh buku fokus utama tampaknya adalah hidup di saat ini dengan cinta dan penerimaan diri sendiri.

Diakhiri dengan kutipan lucu dan menakjubkan dari orang-orang terkenal bersama dengan kisah-kisah pribadi yang intim membuat The Estrogen Underground hadiah yang sempurna untuk wanita pekerja atau keluarga yang berusia antara 40 dan 60 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar