Responsive Ads Here

Rabu, 22 September 2021

Panduan Penelitian Kata Kunci

Gaun Pengantin Jogja adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium nan istimewa. Jogja Gown menghadirkan beragam konsep gaun dan jas untuk kebutuhan pesta dan pernikahan.

Di Bidang SEO-Search engine optimization memilih kata kunci adalah salah satu tugas paling penting. Anda harus memilih kata kunci dengan bijak. Memilih kata kunci bukanlah Game tebak-tebakan tetapi itu adalah seni.




Mengapa memilih kata kunci?

Karena Anda mungkin menyadari lalu lintas mesin pencari. Lalu lintas mesin pencari sangat penting untuk keberhasilan setiap situs web. Diperkirakan sekitar 65 hingga 85% dari lalu lintas (rata-rata) yang berasal dari mesin pencari (namun tergantung pada bagaimana Anda mempromosikan situs web Anda). Mesin pencari adalah satu-satunya cara untuk menciptakan lalu lintas yang sangat bertarget. 

Anda dapat meningkatkan rasio pengunjung dengan penjualan situs web Anda jika Anda berhasil menerima lalu lintas dari mesin pencari. Atau tingkatkan penghasilan Anda dengan menarik lebih banyak pengunjung.

Jika Anda menjual CD Musik online. Jika situs web Anda berada di atas untuk Frasa kunci seperti "CD Musik" pada semua mesin pencari utama, maka pikirkan berapa banyak orang yang akan mencari CD Musik dalam sehari ?? Saya pikir banyak. Sekarang. Ini adalah cara Anda mendapatkan pengunjung yang mencari CD Musik. Namun akan ada banyak pencarian dalam sehari untuk istilah CD seperti

[1] CD perangkat lunak
[2] CD E-Book
[3] CD Video
[4] CD game dll ...

Tetapi traffic yang datang dari ketentuan ini tidak ada artinya bagi Anda untuk membuat penjualan. Jadi halaman Anda harus relevan hanya untuk frasa kunci seperti CD musik, CD audio dll ů jadi akan lebih baik untuk memilih Kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda daripada memilih secara acak atau membabi buta. Saya harap Anda sekarang dapat memahami pentingnya memilih kata kunci yang lebih baik

Bagaimana cara memilih kata kunci?

Ada banyak alat untuk memilih Kata Kunci yang lebih baik seperti Nichebot, alat saran kata kunci pembukaan, Wordtracker dll ... Pertama putuskan "apa target pasar Anda?" dan kemudian gunakan alat ini. Contoh Anda menjual E-book terkait dengan desain situs web. Daripada Anda pertama-tama harus mencari tahu berapa banyak orang setiap hari mencari 'Web Design E-books "buka Nichebot.com untuk itu dan cukup mencari Web Design E-books. 

Nichebot akan memberi Anda hitungan 60 hari terakhir untuk Frasa Kunci ini. Kami dapat melihat bahwa Hitungan untuk frasa kunci ini adalah ... Atau Buka situs Wordtracker.com dan cari Frasa kata kunci ini dan Anda akan melihat informasi terkait pada frasa kunci tertentu dan Anda akan dapat memperoleh informasi terkait dengan kata kunci ini.

Mereka akan memberikan Anda semua kata kunci terkait

Contoh: Untuk "Pengiriman Direktori" Anda akan melihat Kata kunci yang terkait atau hampir terkait berikut. (Ini juga dapat membantu untuk menerima lalu lintas HANYA yang ditargetkan ...)

Istilah-hitungan terkait (pencarian rata-rata dalam dua bulan)
Pengiriman direktori-3978
Pengiriman direktori mesin pencari-679
Direktori perangkat lunak pengiriman mesin pencari-266
direktori pengajuan internet-163
direktori pengajuan situs web-159
pengajuan mesin pencari direktori-133
layanan pengiriman direktori-129

Ikuti Url ini untuk mengetahui lebih lanjut >> http://www.nichebot.com/kd/?term=directory+submission

Anda dapat mengikuti salah satu alat berikut untuk penelitian kata kunci.

[1] wordtracker.com
[2] Nichebot.com
[3] inventory.overture.com/

Berikut adalah daftar alat penelitian Kata Kunci gratis teratas. kunjungi. >> http://www.seo-resources.inetzeal.com/top-gratis-seo-tools.htm daftar termasuk alat saran kata kunci, alat analisis kata kunci, alat pemeriksa kepadatan kata kunci dan banyak lagi ..

Sekarang Anda harus memutuskan Kata Kunci mana yang kurang kompetitif untuk situs web Anda dan Anda dapat dengan mudah menjangkau di bagian atas. Berdasarkan hal itu Anda harus menempatkan Kata Kunci ini di situs Anda ..

Di mana dan Bagaimana menempatkan Kata Kunci ini?

Anda sekarang terbiasa dengan frase kata kunci / kunci. Sekarang Pertanyaannya adalah 'di mana harus meletakkan kata kunci ini? "Di sini ada beberapa tempat di mana Anda dapat menempatkan kata kunci ini

[1] Tag meta
[2] Tag Judul
[3] Melalui Uraian di halaman

Tag meta: -

Meta tag tidak terlihat untuk Pengunjung dan seperti yang Anda ketahui mesin pencari seperti Yahoo, Google, MSN tidak memberikan bobot kepada mereka untuk memberi peringkat halaman Anda. Tetapi Anda masih dapat menempatkan kata kunci Anda di bagian Meta, kata kunci dan bagian deskripsi.

Tag Judul: -

Ini adalah tempat yang sangat penting di mana Anda harus menempatkan kata kunci Anda untuk peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Kata kunci utama harus ada di sini untuk mengoptimalkan situs Anda. Cobalah untuk memasukkan sinonimnya. 

Frasa / kata kunci utama juga untuk menerima lalu lintas dari kata kunci terkait. Contoh Anda dapat membuat judul seperti ini
Beli CD Musik online: Toko untuk membeli CD audio online
Anda memasukkan dua kata kunci yang ditargetkan di sini.

Deskripsi:

Setelah tag judul, ini juga salah satu bagian terpenting di mana Anda dapat menempatkan kata kunci Anda. Tapi jangan terlalu terikat. Kepadatan kata kunci / frasa harus 7-10%. Kalau tidak, mesin pencari akan menganggapnya sebagai isian kata kunci dan peringkat Anda akan turun daripada meningkat

Tempat lain tempat Anda dapat menempatkan kata kunci ini:

Gambar-gambar: -

Anda dapat memilih nama gambar seperti music_cds.gif audio_cds.jpg dll daripada 0545.gif dan image.jpg! Ini akan meningkatkan relevansi halaman Anda untuk kata kunci terkait

Nama domain, Sub direktori dan sub domain: -

Sebelum Anda memilih nama domain, direktori atau sub direktori, Anda harus mempertimbangkan kata kunci / frase kunci dan juga memilihnya sesuai dengan target pasar Anda.

Contoh:

Lihat saja situs saya. Saya memilih sub domain untuk situs saya seperti http://directory-submission.inetzeal.com/ dan http://link-building.inetzeal.com/ untuk menargetkan kata kunci saya.

Sekarang lihat kode sumber Halaman http://directory-submission.inetzeal.com/ Anda akan menemukan bahwa untuk meningkatkan relevansi halaman saya terkait dengan kata kunci, saya juga menyimpan nama logo saya seperti direktori ini_submission_and_link_building.png. Lalu saya menempatkan judul seperti Direktori layanan pengiriman. Dan menempatkan frasa kata kunci ini di seluruh deskripsi. Sekarang halaman saya relevan untuk frasa kata kunci "pengiriman direktori", "layanan pengiriman direktori". Atau 'pengajuan direktori web "dll ...

Saya telah memilih setiap sub domain sesuai dengan ini untuk meningkatkan relevansi untuk kata kunci tertentu

Saya sangat menyarankan Anda untuk memilih sub domain atau sub direktori dengan bijak. jika Anda hanya membuat halaman maka Anda dapat memilih seperti ini ů. / direktori-submission.html karena pencocokan teks mesin pencari akan cocok dengan kata kunci ini dan akan memberi peringkat situs Anda di atas dengan pesaing Anda

Jadi, suka artikel ini? Butuh dua hari untuk menulis. Umpan balik baik atau buruk selalu dihargai. Anda dapat menghubungi saya di http://inetzeal.com/contact_us.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar