Responsive Ads Here

Selasa, 03 Oktober 2017

5 Mitos Kebugaran Yang Bertanggung jawab Atas Ribuan Kegagalan Kebugaran

5 Mitos Kebugaran Yang Bertanggung Jawab Atas Ribuan Kegagalan Kebugaran








Sayangnya, banyak orang salah informasi dan juga disesatkan oleh banyaknya janji industri penurunan berat badan. Ke mana pun anda melihat, Anda melihat atau mendengar orang yang menjanjikan "Dramatic Weight Loss" dengan produk seperti "The Fat Trapper", atau "Exercise in a Bottle".
Kemudian Anda juga memiliki ratusan makanan di luar sana seperti "The Zone", "Sugar Busters" atau "The Atkins Diet". Saya yakin Anda pernah mendengar banyak dari Anda sendiri. Anda bahkan mungkin pernah mencoba beberapa dari mereka. Sayangnya, produk dan makanan ini bukanlah perbaikan cepat, atau keajaiban yang mereka gambarkan. Mereka biasanya juga sangat berbahaya.

Berikut adalah beberapa kesalahpahaman umum di antara orang-orang yang berkaitan dengan olahraga dan gizi.

1. Anda perlu berolahraga untuk membakar lemak.
Yang benar adalah Anda tidak mendapatkan lemak tubuh karena kurang berolahraga. Anda mendapatkannya karena kadar gula darah Anda melebihi apa yang Anda gunakan. Pada dasarnya, Anda makan terlalu banyak kalori sekaligus.

2. Metabolisme Anda melambat begitu Anda mencapai usia 30 tahun.
SALAH! Sebenarnya, ratusan penelitian telah menunjukkan bahwa memperlambat metabolisme adalah karena hilangnya jaringan otot. Dan hilangnya jaringan otot secara langsung berhubungan dengan kurangnya aktivitas fisik yang keras!

3. Pasta dan roti menggemukkan.
Ada yang menggemukkan! Selada bisa disimpan sebagai lemak! Setiap makanan atau minuman, yang mengandung kalori, bisa disimpan sebagai lemak tubuh jika kadar gula darah Anda naik melebihi kebutuhan tubuh saat itu. Roti dan pasta sebenarnya adalah sumber besar karbohidrat kompleks! Kuncinya adalah berapa banyak Anda makan dan kapan Anda memakannya.

4. Makan setelah jam 7 malam akan membuat Anda gemuk.
Benar salah Itu semua tergantung pada apakah atau tidak tubuh membutuhkan jumlah kalori pada saat itu. Perlu diingat tubuh Anda terus-menerus membakar kalori, 24 jam per hari, hanya jumlahnya bervariasi.

5. Latihan kekuatan akan membuat Anda terbebani.
TIDAK lain! Sepertinya kebanyakan wanita memperhatikan hal ini. Ukuran otot terutama dipengaruhi oleh genetika dan produksi hormon; Karena itu, kebanyakan wanita tidak memiliki potensi untuk membangun otot yang sangat besar.
Otot membakar kalori, jadi semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin banyak kalori yang Anda bakar yang membuat lebih mudah membakar lemak dan sulit mendapatkannya!
Ini sama sekali bukan daftar lengkap! Ada begitu banyak yang bisa saya tuliskan keseluruhan buku tentang mereka. Kuncinya ada di bidang pendidikan, tapi tidak dengan membaca majalah kebugaran!


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar