Responsive Ads Here

Kamis, 05 Oktober 2017

5 Tips Untuk Menyelamatkan Anda Dengan Biaya $ 1000's Untuk Memiliki Sebuah Gym Dirumah

5 Tips Untuk Menyelamatkan Anda Dengan Biaya $ 1000's Untuk Memiliki Sebuah Gym Dirumah 











Selalu mengherankan saya ketika orang mengatakan "Home Gyms mahal! Saya hanya tidak punya $ 1000 dolar yang terbengkalai" Orang-orang ini jelas tidak terlihat sangat keras karena saat ini peralatan olahraga di rumah tidak harus biaya 2, 3 atau bahkan $ 4000 dolar.
Berikut adalah 5 alternatif hebat yang tidak akan merugikan Anda di bumi tapi hanya bisa melakukan pekerjaan dengan baik karena banyak peralatan kebugaran komersial ditemukan di gym setempat.

1. DumbBells
Untuk latihan beban resistensi Anda tidak bisa melewati dumbbell karena kepraktisan dan fleksibilitasnya. Anda dapat melakukan sejumlah latihan dengan dumbel yang bahkan mesin berat yang lebih mahal tidak dapat melakukannya. Hari-hari ini anda bisa mendapatkan dumbbell yang dapat disetel yang memungkinkan anda menggunakan menambah atau menghilangkan berat dari dumbbell tunggal dengan pin sederhana, sama seperti mesin beban pin berat tradisional.
Fitur ini berarti anda tidak perlu membeli dumbbell yang berbeda untuk latihan yang berbeda dan anda menghemat ruang lantai yang bisa digunakan untuk perlengkapan kardio seperti ellipticals atau treadmill.
Anda dapat dengan mudah mendapatkan dumbbell perubahan cepat berkualitas baik yang ditetapkan kurang dari $ 500. Dengan harga itu anda akan bodoh mengeluarkan uang untuk peralatan otot yang lebih besar dan bahkan jika anda memiliki uang ekstra yang beredar.

2. Remanufactured
Banyak orang akhir-akhir ini membeli peralatan olah raga, dan untuk alasan yang bagus. Remanufacturing melibatkan pengambilan mesin bekas dan benar-benar mengembalikannya dengan bagian baru agar terlihat, terasa dan berfungsi seperti mesin baru. Seringkali satu-satunya bagian dari peralatan yang tidak baru adalah bingkainya.
Dengan membeli peralatan kebugaran yang diproduksi ulang atau diperbaharui, secara realistis anda bisa menghemat 50% harga eceran normal yang normal.

3. Digunakan
Membeli peralatan bekas atau bekas bisa menjadi cara yang efektif untuk pemasangan gym di rumah anda. Satu-satunya masalah adalah anda tidak tahu bagaimana pemilik sebelumnya merawat mesin dan jika ada masalah. Hal terakhir yang anda inginkan adalah agar mesin mengalami kerusakan 6 minggu setelah membelinya dan mengetahui bahwa itu tidak termasuk dalam garansi.
Terkadang mesin yang sebenarnya mungkin tampak seperti tawaran tapi biaya tak terduga yang akan datang mungkin membuat anda menyesali pembelian anda. Jika mungkin bisa test drive mesin dan tanyakan tentang garansi.

4. Beli langsung dari pabrik
Beberapa toko online menawarkan peralatan langsung pabrik. Dengan melakukan ini, Anda memotong pria tengah dan menghemat banyak waktu. Ingat hanya karena murah tidak berarti kualitasnya yang buruk. Dengan begitu banyak persaingan online, pemasok online hari ini memangkas biaya untuk mendapatkan pangsa pasar. Itu berarti lebih banyak uang di kantongmu !!

5. Menambahkan bonus dari pemasok online terkemuka
Beberapa pemasok online akan menyertakan pengiriman gratis dengan produk mereka. Ini bisa sangat mengurangi biaya peralatan jika anda menambahkan pengiriman ke dalamnya.
Juga pastikan anda memeriksa garansi mesin. Anda dapat menghemat banyak sakit jantung di jalan jika anda memastikan bahwa anda dilindungi oleh garansi yang layak termasuk motor, suku cadang dan tenaga kerja.
Carilah paling sedikit 6 bulan untuk suku cadang dan tenaga kerja dan 1 tahun untuk motor untuk perlengkapan ulang dan bagian 1-2 tahun, tenaga kerja dan motor untuk peralatan baru.
Sekarang anda dipersenjatai dengan informasi ini dan melihat-lihat sekeliling anda, Anda akan terkejut dengan apa yang anda temukan!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar