Responsive Ads Here

Rabu, 25 Oktober 2017

Jerawat Dan Penyebabnya





Tidak ada pemahaman nyata mengapa manusia mengembangkan jerawat, banyak alasan dicurigai namun tidak pernah terbukti. Ini termasuk kondisi kehidupan, makanan yang anda makan, suasana yang anda alami, keringat yang terus-menerus dari olahraga, make up, atau dari memilih dengan sengaja di tempat-tempat kecil yang kemudian mulai menyebar. Tidak satu pun dari penyebab yang dicurigai ini adalah faktor nyata dan hanya merupakan anggapan di kalangan spesialis.

Secara teknis jerawat berkembang di bagian kulit yang menghasilkan minyak, dan ini disebut folikel pilosebase. Minyak terbentuk di pori yang tersumbat sehingga pada gilirannya memberikan tempat berkembang biak yang sempurna bagi bakteri kulit yang diberi nama Propionibacterium untuk menyebar dan berkembang biak tanpa kontrol apapun. Jika jerawat terbentuk dan menyebar jauh di kulit, hal ini dapat menyebabkan kista, yang dianggap sebagai bentuk jerawat terburuk karena hal ini dapat menyebabkan jaringan parut di tahun-tahun depan. Karena itu perawatan jerawat sesegera mungkin sehingga bisa menghentikan penyebaran dan keseriusan jerawat itu vital.

Jerawat terutama umum terjadi pada remaja muda, dan sebagian besar mengembangkan bentuk jerawat yang lebih ringan. Hal ini juga ditemukan pada orang dewasa muda sekitar usia 30, tapi tidak biasa seperti remaja muda. Jika anda ingin mendapatkan jerawat, sebaiknya lakukan dengan cara secepat mungkin. Sayangnya di masyarakat saat ini, memiliki jerawat saat remaja, tidak hanya berpengaruh secara visual, tapi juga menyebabkan remaja lain menggertak anda secara mental, dan dalam beberapa kasus secara fisik, yang menyebabkan depresi dan penderitaan bagi pasien jerawat.

Jika anda bisa menyembuhkan jerawat dengan hanya makan dengan baik, bersosialisasi di area bersih, jangan banyak minum alkohol dan minum obat, cuci dengan sabun yang tidak bereaksi dengan kulit anda, maka anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk tidak meninggalkan bekas luka dan kerusakan. kesehatan anda untuk masa depan, sebagai obat yang diresepkan oleh dokter sekarang beberapa hari untuk membunuh jerawat, dapat memiliki efek jangka panjang pada tubuh anda, yang dapat menyebabkan penyakit tambahan di masa depan.
Jerawat sampai hari ini masih menjadi misteri, dan banyak alasan lain yang diduga menyebabkan jerawat seperti stres, sering mencuci muka dan berkeringat banyak hanyalah mitos saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar