Responsive Ads Here

Senin, 06 November 2017

Aksi = Hasil!



"Kita harus diajari untuk tidak menunggu inspirasi untuk memulai sesuatu. Tindakan selalu menghasilkan inspirasi. Inspirasi jarang menghasilkan tindakan." - oleh Frank Tibolt
Ini adalah kutipan yang sangat penting yang kami pilih dengan hati-hati karena ..... ayo hadapi itu ..... sulit untuk menemukan motivasi untuk berolahraga! Suhunya terlalu panas atau terlalu dingin, dan mudah untuk membiarkan slide latihan.

Tapi ada bahaya! It's sooooo menggoda untuk hanya melewatkan latihan untuk hari ini dan mungkin menunggu inspirasi untuk menyerang kita di rumah. Mungkin beberapa dari alasan ini terdengar asing: "Ini terlalu panas sekarang - saya akan berolahraga malam ini" atau "Saya tidak merasa ingin melakukan sesuatu hari ini - saya akan bekerja dua kali lebih lama besok". Tentu saja, latihan tidak akan terjadi malam ini dan besok kita menemukan alasan baru untuk tidak berolahraga.
Harap mengerti bahwa kita tidak 'menunjuk jari' di sini! Kami berada di kapal yang sama dengan Anda!

Tapi mari kita baca kutipan itu lagi: "Kita harus diajari untuk tidak menunggu inspirasi untuk memulai sesuatu. Tindakan selalu menghasilkan inspirasi. Inspirasi jarang menghasilkan tindakan." - oleh Frank Tibolt

Bagaimana kita menemukan motivasi untuk berolahraga hari ini? KAMI HANYA MELAKUKANNYA. Saya tahu itu terdengar seperti iklan Nike, tapi sungguh, itu benar. Lakukan saja (exercise) akan memberi kita inspirasi untuk melakukannya lagi besok. Tindakan menciptakan inspirasi!

Apakah Anda pernah menemukan diri Anda dengan banyak pekerjaan rumah tangga yang harus dilakukan, dan Anda sama sekali tidak menantikannya? Namun, begitu Anda mulai membersihkan, Anda 'masuk ke dalamnya' dan akhirnya menghabiskan banyak waktu dan usaha. Rumah itu tampak hebat! Tindakan menciptakan inspirasi!

Apakah Anda pernah memiliki proyek BESAR di tempat kerja yang perlu diselesaikan? Kemungkinannya adalah, itu adalah mimpi buruk dari suatu tugas. Namun, begitu Anda benar-benar memulai proyek ini, Anda akhirnya mengerjakannya sampai tengah malam! Sekali lagi, aksi tersebut menciptakan inspirasi!

Olahraga adalah cara yang sama. Terkadang kita tidak sabar untuk berolahraga. Terkadang itu sebuah tugas. Namun, begitu kita mulai, rasanya sangat baik sehingga kita memberikannya 110%!
Itulah rahasia kami untuk motivasi latihan. Jangan menunggu sampai Anda merasa ingin berolahraga, karena Anda mungkin tidak akan pernah merasa seperti itu. LAKUKAN SAJA. Tindakan berolahraga akan menciptakan inspirasi yang perlu latihan besok ...... dan lusa.
Sekarang, mari kita baca kutipan itu lebih banyak waktu ..... "Kita harus diajari untuk tidak menunggu inspirasi memulai sesuatu. Tindakan selalu menghasilkan inspirasi. Inspirasi jarang menghasilkan tindakan." - oleh Frank Tibolt
Sekarang ayo kita lakukan!

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa cutting "PusatCNCRouter" Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar