Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Perbandingan Tempat Tidur




Sudah waktunya membeli kasur baru. Ada begitu banyak pilihan, begitu banyak pilihan. Bagaimana anda memutuskan? Apa yang kamu pilih Salesroom sangat banyak. Tempat tidur dan kasur semua berbaris, rapi, sempurna. Para salesman itu memaksa, menuntut. Memaluimu dengan manfaat yang satu ini, yang satu itu.

Meninggalkan. Masukkan ruangan yang kosong, dicat biru muda, berbau bersih. Menyambut. Filter cahaya lembut masuk melalui jendela. Di tengah ruangan kosong ini ada tiga tempat tidur, sebuah innerspring, busa, dan udara. Setiap tempat tidur dilapisi dengan bantal dengan selimut mewah. Setelah anda meninggalkan ruangan ini, Anda akan tahu kasur apa yang harus dibeli.
Berbaringlah di kasur innerspring. Mata air kompres, padding menawarkan beberapa kenyamanan. Anda bisa merasakan tulang belakang anda. Anda menyadari setiap vertebra. Tanpa bantal, ada celah di mana leher anda menjadi punggung anda. Anda bisa merasakan tekanan pada pinggul anda.

Mungkin, jika anda kelelahan, Anda akan tertidur. Tapi hanya terbaring di sana, Anda merasa canggung, tidak nyaman.

Bangun. Cukup kasur itu, dan pindah ke busa satu. Saat Anda duduk, busa tenggelam di bawah tubuh Anda. Berbaring. Dan merasa ... busa. Ini meresap ke bawah dan naik ke atas untuk membungkus tubuh anda. Leher, punggung, punggung, pinggul, dikelilingi busa lembut. Anda hanya sadar busa.
Kamu belum selesai Ekstrak diri dari buih busa dan tidur terakhir. Ini adalah kasur udara. Berbaring. Ambil pengontrol. Sesuaikan ketegasannya. Rasakan udara di bawah yang anda berikan, dukung setiap inci, setiap lekukan tubuh anda. Bersantai. Berbaring di sana, di atas tempat tidurmu. Tidak menyadari apa-apa Hanya dirimu sendiri, dari nafasmu. Semakin lambat dan lebih dalam. Kelopak mata anda berkibar Berjuang untuk tetap terbuka. Angkatan mereka terbuka dan mereka menutup secara otomatis. Coba sekali lagi. Tarik selimut dari dekat leher anda, dan jatuh tertidur lelap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar