Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

Tips Mencegah Sakit Kepala



Jangan pernah melihat langsung sinar matahari, terutama antara jam 7 pagi sampai 4 sore di malam hari. Jika anda akan berada di luar selama waktu ini atau mengemudi, pastikan untuk melindungi mata anda dengan cara tertentu.
Saat pergi ke luar rumah selama musim panas, lindungi mata anda dengan menggunakan kacamata hitam. Kacamata hitam adalah perlindungan terbaik yang bisa anda berikan saat anda keluar di bawah sinar matahari. Matahari mengalahkan sinar ultra violet dan radiasi berbahaya lainnya. Mata anda membutuhkan perlindungan dari radiasi ini karena dapat menyebabkan kerusakan serius pada mata anda jika terkena secara langsung pada mereka.

Jangan bekerja terus menerus di komputer anda lebih dari setengah jam. Ini sebenarnya adalah konsep yang sangat relatif karena beberapa orang ban lebih cepat dari yang lain saat mengerjakan komputer. Layar komputer memancarkan radiasi, sehingga semakin sedikit waktu di depan komputer, semakin baik.

Jika anda merasa mata anda tertekan, istirahatlah. Relaksasi terbaik untuk mata anda adalah menatap objek yang jauh atau hanya menjaga agar tetap tertutup. Mata anda akan memberi tanda saat mereka mengalami ketegangan. Anda akan mendapati bahwa anda semakin cepat lelah, mata anda mungkin mulai air atau anda mungkin memperhatikan bahwa anda harus menyipitkan mata untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik.
Jangan pernah menonton televisi sambil berbaring. Posisi terbaik untuk menonton televisi adalah duduk dan mata anda sebaiknya berada pada tingkat layar televisi.

Jangan duduk terlalu dekat dengan pesawat televisi anda. Berhati-hati untuk duduk cukup jauh dari layar. Lebih mudah mata anda memusatkan perhatian pada gambar yang melintas di layar TV anda. Hal ini juga kurang berbahaya bagi matamu. Jarak ideal dari TV anda sekitar lima kaki atau lebih.
Cobalah berkedip dengan sengaja saat mengerjakan komputer. Ketika Anda bekerja di komputer, ada kecenderungan yang meningkat untuk menatap tanpa berkedip di monitor. Hal ini terutama berlaku jika anda memainkan permainan seru. Dalam kasus seperti itu anda harus melakukan upaya sadar untuk mengedipkan mata anda.

Latihan pernapasan membantu anda bernafas lebih baik dan melepaskan racun di otak anda. Tubuh manusia banyak mengandung zat beracun, baik melalui udara maupun makanan dan minuman. Selain itu, berbagai racun juga dilepaskan di tubuh akibat berbagai proses yang sedang berlangsung. Racun ini harus dilepaskan secara terus menerus atau jika tidak, mereka akan menumpuk di tubuh dengan hasil yang serius.

Gunakan bantal yang tidak terlalu tebal untuk mengistirahatkan kepala. Jika bantal yang anda gunakan terlalu tebal, Anda akan menegang otot leher anda saat anda tidur. Jika otot leher diajari terlalu lama, mereka akan menjadi kaku dan ini sering mengendap karena sakit kepala.

Cari tahu apakah anda memiliki alergi. Alergi bisa menyebabkan sakit kepala. Beberapa dari kita alergi terhadap zat tertentu dan zat ini bisa memicu sakit kepala. Mungkin bau tertentu atau mungkin rasa tertentu. Setiap kali anda sakit kepala coba dan cari tahu apa yang dipicunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar