Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

Rahasia Diet Bintang Terkenal




Selebriti selalu terlihat luar biasa. Entah tampil di televisi atau film atau berjalan di karpet merah saat perdana menteri film dan penghargaan, mereka tidak pernah berhenti mempesona kita dengan kehadiran mereka yang lebih besar daripada kehidupan. Sebenarnya, dibutuhkan banyak usaha untuk melihat cara mereka melakukannya, dan menjadi tokoh masyarakat mereka, mereka tidak mampu mengendur saat harus merawat penampilan fisik mereka. Mata pencaharian mereka sangat bergantung pada penampilan mereka. Selain pakaian, rambut dan makeup, selebriti harus merawat tubuh mereka dengan baik.

Jadi tidak mengherankan bahwa bintang-bintang ini memiliki rahasia sendiri saat harus tetap fit dan cantik. Agenda kesehatan mereka bisa berkisar dari latihan ekstrim sampai makanan yang direncanakan dengan baik. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka dalam tetap benar-benar seksi? Berikut adalah beberapa rahasia diet tujuh selebriti wanita.

1. Jennifer Aniston
Bintang pertunjukan televisi fenomenal teman tidak hanya memukau penonton dengan selera komik yang menggemaskan dan gaya rambutnya yang terkenal, dia juga dikenal karena memiliki salah satu tubuh terseksi di hollywood, saat ia tampil di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya. Untuk tetap langsing, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30. Diet terdiri dari:

40% Glikemik rendah karbohidrat
-Makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan

30% protein tanpa lemak
-Tofu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi dan produk susu rendah lemak

30% lemak esensial
-nuts dan bibit, ikan dan minyak zaitun

Adalah penting bahwa setiap makanan harus mengandung macronutrients untuk mencapai keseimbangan hormon dan penurunan berat badan maksimum.

2. Kate Hudson
Putri cantik aktris Goldie Hawn memperoleh 60 pound selama kehamilannya, yang harus ia lepaskan dengan cepat sebelum memulai film berikutnya. Dari rencana makan sebelumnya, dia beralih ke makanan protein yang lebih tinggi. Dia mengkonsumsi makanan protein tinggi dalam porsi yang lebih kecil, dan dia menggabungkan diet ini dengan program latihan yang mencakup latihan beban dan latihan kardiovaskular. Setelah mendapatkan banyak lipatan karena angka pasca kehamilannya, Kate menyingkirkan semua berat badan bayi itu dalam waktu hanya empat bulan dan telah mendapatkan otot perut yang membuat iri banyak orang di hollywood.

3. Oprah Winfrey
Sebagai salah satu pembawa acara talk show paling sukses di dunia, tidak ada pertanyaan bahwa Oprah perlu mempertahankan penampilan fisiknya untuk jutaan penontonnya. Dikenal sebagai salah satu selebriti yang terus-menerus berjuang melawan kenaikan berat badan, dia baru saja menguatkan sosoknya dan tidak pernah melihat angka di usia 50 dengan menggabungkan rejimen latihan dan rencana diet reguler. Oprah bekerja lima hari dalam seminggu, menghabiskan 30 menit di threadmill dan melakukan beban bebas. Rencana makannya terdiri dari kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah dan sayuran, ayam dan produk susu yang lowfat. Dia membatasi konsumsi gula dan tepung putihnya. Oprah juga memuji sosoknya yang langsing karena kebiasaannya tidak makan apa pun setelah pukul tujuh malam.

4. Gwyneth Paltrow
Banyak orang mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa aktris pemenang penghargaan akademi yang selalu ramping benar-benar perlu melakukan diet. Gwyneth sebenarnya mengikuti rencana makan sehat yang menyerupai makanan Oprah, menghindari gula dan tepung putih. Dia biasanya mengikuti diet makrobiotik, makan makanan seperti sayuran, nasi merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga menghilangkan susu dari makanannya, dan melakukan yoga setiap hari.

5. Madonna
Bintang pop yang dikenal sebagai Material Girl selalu memamerkan tubuh yang harus dimatikan, dan telah menjadi teladan kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia menjaga dirinya dalam kondisi prima dengan Yoga Ashtanga, dan mengikuti diet ketat yang kebanyakan menghindari makanan cepat saji. Dia mengadopsi rencana makan makrobiotik yang mencakup makanan organik yang kaya protein tanpa lemak.

6. Claudia Schiffer
Supermodel Jerman yang gagah makan salad dan sayuran kukus untuk makan malam dan hanya makan buah sebelum sore hari. Sementara di lokasi, dia lebih suka makan anggur hitam dan minum jus tomat dan teh herbal.

7. Christie Brinkley
Supermodel lama mempertahankan penampilan bagusnya amerika dengan menjadi seorang vegetarian. Dia tidak menyimpan makanan cepat saji dari jenis apa pun di dalam rumahnya untuk memastikan bahwa dia tidak memakannya saat ngidam terjadi. Dia mengunyah kentang manis di tempat permen, dan dia menerapkan diet jus cair saat dia perlu langsing dengan cepat.

Selebriti sama seperti orang biasa. Mereka perlu mempertahankan figur mereka sama seperti orang lain, dan ada tekanan lebih pada bagian mereka karena mereka terus-menerus berada di mata publik. Orang biasa juga bisa memiliki tubuh seperti selebriti, dan dengan mengikuti rencana diet dan kebugaran ini, mereka juga bisa terlihat seperti karpet merah yang layak.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar